Rabu, 02 Mei 2012

7 keunggulan listrik prabayar

7 alasan keunggulan listrik prabayar:

1. Lebih mudah kendalikan pemakaian listrik
Melalui meter elektronik prabayar pelanggan dapat memantau pemakaian listrik sehari-hari. Di meter tersebut tertera angka sisa pemakaian kwh terakhir. Bila dirasa boros, pelanggan dapat mengerem pemakaian listriknya.

2. Bebas kesalahan catat meter
Keluhan terbanyak saat ini terhadap PLN adalah pencatatan meteran yg tidak konsisten. Dengan listrik prabayar, tak ada lagi "acara main tembak" meteran listrik.

3. Membeli sesuai kemampuan
Dengan nilai voucher STROOM bervariasi dari Rp.20.000,- s/d Rp.1.000.000,- memberikan keleluasaan bagi pelanggan dalam membeli listrik sesuai kemampuan & kebutuhan.

4. Tidak akan terkena biaya keterlambatan
Tidak ada lagi biaya tambahan bayar listrik dikarenakan terbebani biaya keterlambatan akibat lupa bayar rekening listrik. Karena sudah bayar di muka.

5. Privacy lebih terjaga
Kasus kemalingan berkedok pencatat meteran listrik? Sudah tak masalah lagi! Pelanggan tidak usah repot menunggu & membukakan pintu bagi petugas pencatat meteran karena meter digital prabayar otomatis mencatat sendiri pemakaian listrik agan.

6. Bebas biaya abodemen
Good-bye tarif per-golongan per-kwh plus beban, PPJ, dan meterai! Lumayan tuh gan!

7. Jaringan luas pembelian STROOM isi ulang prabayar
Di jawa barat saja tersedia +6000 loket yg melayani pembelian STROOM, tersebar di bank2 yg berpartisipasi, PT POS Indonesia, & kemitraan dengan pihak ketiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar